Halaman

links

nulis lagi dah...

Posted by YAZID RIDLA the inspirational leader On Rabu, Februari 23, 2011 1 comment

Bismillahirrahmaanirrahiim

kamis 24 februari 2011

setelah sekian lama tidak meng-update blog akhirnya muncul juga kemauan mengisi ini lagi. awalnya bermula dari proses pengerjaan tugas hidrodinamika yang memakan waktu cukup lama. saat melakukan browsing di internet untuk mencari bahan yang cocok gw menemukan link ini:
http://osean025.wordpress.com/

eh ternyata itu blog baru yang dibuat oleh temen sekelas gw. dari situ gw dapet ide untuk mengukir nama di dalam pikiran anak-anak oseanografi ITB, temen dan junior. gw yakin dengan meng-upload materi kuliah pasti dicari dan muncul di urutan pertama google

semoga yang gw lakukan mendapat ridho Allah swt amiin.

satu nasehat yang gw dapet hari ini:

Berdzikirlah dengan nama tuhanmu
Bermunajatlah ditengah malam
Bertaubat pada-Nya penuh rasa hamba
Agar doa kita dimakbulkan

dari lagunya raihan b^.^d

1 komentar:

bener zid, blogmu jadi rujukan utama pengayaan hidro

Posting Komentar