Halaman

links

Kampusku Rumahku

Posted by YAZID RIDLA the inspirational leader On Selasa, April 23, 2013 No comments

Woow...
hari ini gw dipilih menjadi ketua laboratorium oseanografi regional. komputer gw ada di lab OsReg sama OsGlob. Ada beberapa pekerjaan yang harus gw lakukan untuk lab. karena gw salah satu mahasiswa yang paling sering nongkrong di lab melakukan banyak hal dari mulai yang nyampah sampai yang nyerius banget. yah oke aja sih. akhirnya gw kembali mengingat ingat beberapa hal yang salah satunya adalah lagu kampusku rumahku. hehe dengan menjadi ketua lab ini akhirnya gw udah bisa mengklaim frasa
#Unitku Keluargaku,
#Himpunanku Keluargaku,
#Sekreku Rumahku,
 dan sekarang #Labku Rumahku.
hahahha. banyak aktifitas rumahan yang udah gw lakukan di kampus. masak, mandi, tidur, naruh baju jaket, dll. tapi sepertinya masih ada yang kurang apa yah? cinTA....

0 komentar:

Posting Komentar