Halaman

links

kasih sayang...

Posted by YAZID RIDLA the inspirational leader On Kamis, Mei 05, 2011 No comments

Bismillahirrahmaanirrahiim

nasyid ini tiba-tiba teringat saat perjuangan kecil gw dengan temen-temen buat nempel-nempel poster dakwah. saat itu si akrim sedikit bersenandung dan jadi pigin dengerin deh..

Kasih Sayang
Album : Demi Masa
Munsyid : Raihan
http://liriknasyid.com


Kasih sayang itu titi
Kasih sayang penghubung hati
Kasih sayang itu tali
Kasih sayang pengikat diri

Dari kasih timbul simpati
Dengan sayang ada persaudaraan
Kerana kasih ingin berbakti
Saling sayang maaf memaafkan

Kasih sayang itu baja
Kasih sayang penyubur jiwa
Kasih sayang itu penawar
Penguat cinta penghapus duka

Kasih manusia sering bermusim
Sayang manusia tiada abadi
Kasih tuhan tiada bertepi
sayang Tuhan janjinya pasti

Tanpa kasih sayang Tuhan
Tiada simpati tiada persaudaraan
Tanpa kasih sayang Tuhan
Tiada bakti tiada kemaafan

Kasih sayang itu titi
Kasih sayang penghubung hati
Kasih sayang itu tali
Kasih sayang pengikat diri

Kasih sayang pada semua
Kasih sayang sesama kita
Kasih sayang oh dunia
Moga selamat di akhirat sana



------------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan lirik-lirik nasyid di http://www.liriknasyid.com

dari mendengar nasyid ini teringat beberapa hal:
1. perkataan seorang presiden KM periode kepengurusan 2009-2010 Ridwansyah Yusuf Achmad. beliau berkata bahwa kita tidak mungkin memimpin seseorang tanpa mencintainya.
2. Beberapa waktu ini energi gw terkuras untuk menangkal pemikiran-pemikiran yang menyesatkan. menuntut pemikiran dan waktu yang lebiih dengan kembali membuka-buka buku dan mencari artikel yang pro dan kontra. dan ternyata gw melupakan satu hal yaitu keindahan islam yang tertutupi oleh umatnya. pokoknya gw harus seimbang lah kedepannya. semoga dengan perbuatan gw banyak yang terinspirasi untuk berbuat kebaikan. semoga tidak makin banyak musuh gw. dan pastinya gw makin belajar untuk memaknai proses pendewasaan semua lini kehidupan. bismillah

0 komentar:

Posting Komentar