Halaman

links

metamorfosa atau galau...??

Posted by YAZID RIDLA the inspirational leader On Minggu, Mei 08, 2011 No comments

Bismillahirrahmaanirrahiim.

setelah berhari-hari gw baru menyadari sebuah hobi yang dipaksakan dan terpaksa. hobi tersebut adalah berfikir disaat tengah malam. salah satu hal yang memaksa gw adalah sakitnya hati saat ada pemikiran tentang islam yang mendiskreditkan ke-Esaan Allah SWT dan ke-absolutan kebenaran islam. keberadaan pemikiran liberal yang mengedepankan logika sangat mengganggu. pasalnya pemikiran mereka terlalu janggal untuk orang yang berilmu dan terlalu indah untuk orang yang bodoh. bagai surga yang ditawarkan oleh Dajjal, pemikiran liberal ini mengayomi banyak umat islam yang suka bermaksiat dan lalai beribadah.

nah kembali lagi ke topik hobi baru gw dah. pokoknya setiap tengah malam ada banyak artikel yang gw baca. baik itu tentang fiqih, politik, ekonomi dan lain-lain. tapi dari keadaan gw yang sekarang sebagian temen perjuangan gw mengatakan bahwa gw sedang galau. entah apa parameternya yang jelas gw hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah jika ini merupakan proses yang dianugerahkan oleh Allah swt untuk menguatkan langkah kaki gw di jalan yang benar kedepanya. atau mungkin gw harus segera bertaubat jika ini adalah kehendak Allah SWT untuk menghilangkan hidayah ini (naudzubillah, hei Yazid... segera bertaubatlah).

apapun itu.., parameter kualitas keimanan seseorang dapat dilihat dari kualitas dan kuantitas ibadah yaumiahnya (waduh fluktuatif nih)

OK...
Bismillah100X

0 komentar:

Posting Komentar