Halaman

links

Pernyataan sikap GAMAIS terkit isu NII KW IX

Posted by YAZID RIDLA the inspirational leader On Selasa, Mei 03, 2011 2 comments



Pernyataan Sikap GAMAIS ITB
Terkait NII KW IX
Menyikapi perkembangan gerakan ssat NII gadungan atau NII KW IX, Keluarga Mahasiswa Islam (GAMAIS) ITB dengan ini menyatakan:
1. Keluarga Mahasiswa Islam (GAMAIS) ITB adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang legal dan formal sebagai wadah aktivitas keislaman berlandaskan Al Quran dan As Sunnah di Kampus ITB.
2. GAMAIS ITB BUKAN merupakan bagian maupun pendukung dari NII KW IX.
3. GAMAIS ITB senantiasa bekerja sama dengan Lembaga Kemahasiswaan ITB dan YPM Salman ITB dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan masuknya NII KW IX di kampus ITB.
4. GAMAIS ITB mendukung segala tindakan yang sesuai hukum yang bertujuan untuk membubarkan dan menyatakan bahwa NII KW IX adalah terlarang dan tidak sesuai dengan ajaran Islam, serta menindak secara tegas siapapun yang melakukan aktivitas penyebaran NII KW IX untuk kepentingan apapun
5. Menganjurkan kepada seluruh muslim di kampus ITB untuk mempelajari islam yang benar sebagai bentuk pencegahan dalam menghindari aliran-aliran sesat , seperti NII KW IX.
6. Menghimbau kepada seluruh civitas akademika ITB agar bersikap kritis dan objektif terhadap segala bentuk isu, pemberitaan, dan informasi tentang NII KW IX yang mendiskreditkan agama islam.
7. GAMAIS ITB siap menfasilitasi setiap mahasiswa yang ingin mengetahui tentang islam atau melaporkan gerakan sesat di ITB termasuk NII KW IX dengan menghubungi contact person yang telah disediakan (CP:085310295634)
Bandung, 3 Mei 2011
29 J. Awal 1432
Keluarga Mahasiswa Islam ITB

2 komentar:

gambarnya kurang gede itu...

udah saya tambahin tuh teksnya...
terima kasih

Posting Komentar