Halaman

links

Aku tidak ingin jadi orang INDONESIA

Posted by YAZID RIDLA the inspirational leader On Minggu, September 19, 2010 No comments

hm...
walaupun aku lahir di BALI yang terletak di Indonesia,
walaupun orangtua dua-duanya orang jawa yang ada di Indonesia,
walaupun semua temanku(hampir semua mungkin) adalah orang indonesia,
dan walaupun walaupun lain yang menjadi prasyarat dari suatu pernyataan...
tapi kenapa ya...
aku belum sreg dengan yang namanya indonesia..

kalau tidak berani berubah itu INDONESIA,

kalau tidak bisa tepat waktu dalam menepati janji itu INDONESIA,

kalau tidak berani bermimpi itu INDONESIA,

kalau tidak bisa menghargai janji itu INDONESIA,

kalau masih berpikir menjadi KULI adalah satu-satunya jalan untuk menghidupi diri itu INDONESIA,

kalau tidak berani memulai itu INDONESIA,

kalau memang INDONENESIA seperti itu dan msih lebih buruk lagi,

maka AKU TIDAK INGIN JADI ORANG INDONESIA....

karena pasti aku tidak akan bisa berubah...

karena aku pasti akan jadi budak-budak yang hanya menunggu waktu mati...

karena pasti hidupku tidak penuh perjuangan...

karena pasti hidupku tidak penuh warna...

karena pasti aku akan menjadi seseorang yang APATIS..

karena pasti aku akan menjadi seseorang yang PESIMISTIS....

karena pasti aku akan menjadi seseorang yang PEMBUAL....

karena pasti aku akan menjadi seseorang yang BODOH...

dan yang pasti AKU MENJADI SAMPAH MASYARAKAT DUNIA YANG HANYA MENUNGGU UNTUK DIBERDAYAKAN...

AKU TIDAK INGIN MENJADI SEPERTI ITU....

AKU INGIN MENJADI ORANG LAIN DENGAN PERMASALAHAN2 DIATAS

"karena semakin besar masalah, maka semakin besar orang itu." (Prof Dr Eng Bacharuddin Jusuf Habibie ( kalau ga salah seperti itu kalimatnya saat seminar INDONESIA negara super power baru 2045? di Aula Barat ITB))

hidup MAHASISWA....

ya ALLAH, jagalah ideologi hamba ini,hingga hamba berhasil berbuat sesuatu yang besar untuk negeri ini dan hamba tidak ada waktu lagi untuk berbuat sesuatu yang besar untu negeri ini. amiin...

0 komentar:

Posting Komentar